Asia Kpop News Entertainment

Lee Minho tetap tersenyum meskipun berpisah dari Park Min Young

on January 26, 2012

 

Aktor Lee Minho mengungkapkan bahwa ia terlihat baik melalui foto selca barunya.

Aktor ini baru-baru ini  berbagi foto di atas melalui halaman me2day resminya dan menulis, “Apakah Anda semua memiliki liburan yang baik? Aku mulai Tahun Baru dengan menghabiskan waktu dengan keluarga saya. Saya mendengar bahwa lalu lintas sangat sibuk, sehingga bagi anda mengemudi, harap berhati-hati. di 2012! Saya berharap bahwa di tahun baru, kalian semua akan diberkati dan bahagia! ”

Lee Minho berhasil tetap menjaga senyum di wajahnya, meskipun berita perpisahanya baru-baru ini dengan pacarnya Park Min Young.

Penggemar berkomentar, “Saya harap Anda memiliki tahun baru diberkati juga, Minho oppa”, “tatapan karismatik Anda begitu intens”, “putus memang sulit, tetapi ia menjadi kuat”, dan “Saya harap Anda menikah di tahun baru “.

 

Source & Image: Lee Minho’s me2day

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

