Asia Kpop News Entertainment

Leeteuk menghapus tweet yang melibatkan aktris Lee Min Jung

on January 26, 2012

 

Fans marah dengan Super Junior Leeteuk  setelah ia menyebutkan bahwa wanita ideal adalah wanita yang lain dan bukan istrinya, Kang Sora.

Pada 25 Januari, penyanyi ini telah tweeted, “Dengan Lee Min Jung Nunna”, dan berbagi foto dari Seoul Music Awards ke-21 yang berlangsung pada tanggal 19 Januari.

Ia melanjutkan, “Lee Min Jung Nunna secara pribadi menyerahkan penghargaan Daesang. Aku pernah melihatnya sebelum di ‘Healing Camp‘. Dia cantik dari  luar, tapi dia juga memiliki pikiran yang indah dan telah menjadi wanita ideal saya. ”

Penggemar marah menanggapi dengan menyebutkan nama Kang Sora dalam tweets mereka, sehingga mengekspresikan bahwa mereka merasa Leeteuk tidak sedang menghormati pasangannya di  ‘We Got Married’.

Idol ini kemudian posting, “Saya pikir foto ini dengan Lee Min Jung Nunna yang lucu, bukan? Kurasa aku bahkan tidak bisa mengatakan bahwa saya adalah seorang penggemar dari siapa pun lagi. Saya penggemar Super Junior … adalah yang lebih baik? Apakah tidak masalah, aku terbiasa menjadi mengigit oleh semua orang … Saya tidak peduli … saya akan hidup lebih lama sebagai hasilnya … ”

“Mimpi dapat membantu Anda mengembangkan dan tumbuh, tetapi Khayalan dapat menyebabkan kerugian bagi orang di sekitar Anda,” katanya. “Ada begitu banyak orang dengan khayalan hari ini … saya kira Internet tidak selalu seperti alat yang hebat setelah semuanya.”

Tweet Leeteuk menjadi sebuah topik hangat percakapan netizens secara online, terutama setelah ia menghapus tweets.

Apakah Leeteuk salah atau netizens yang keluar dari jalur?

 

Source & Image : MyDaily via Nate, Seoul NTN News

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

