Asia Kpop News Entertainment

T-ara Hyomin mengatakan, “Saya tertarik pada So Ji Seop”

on January 26, 2012

 

T-ara  yang sibuk dengan judul lagu mereka “Lovey-Dovey,” baru-baru berbicara tentang tipe ideal mereka.

Pada tanggal 20 Januari, T-ara muncul di radio SBS’s radio, Jung Sun Hee’s Night Like Tonight, dan berbicara tentang laki-laki ideal mereka. Leader Soyeon  berkata, “Aku ingin menikah, bukan hanya kencan. Jadi saya seperti orang yang lembut dan bermartabat. Qri,” Saya orang yang bergairah tentang pekerjaannya.. ”

Hyomin berkata, “Aku seperti orang yang sederhana dan jujur ​​dan terlihat baik di sweter. Aku melihat So Ji Seop pada MBC’s Infinite Challenge dan saya tertarik dengan pesonanya. Dia mengatakan bahwa dia suka Rahasia antara Girl Group  di acara itu tapi aku ingin dia memperhatikan T-ara juga. ”

Acara radio ditayangkan setiap hari pada tengah malam.

 

Source: TV Report

cre@en.korea

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT

 


Leave a Reply

