Asia Kpop News Entertainment

Aktris Kim Hee Sun mengungkapkan ia pergi untuk konsultasi bedah plastik

on January 28, 2012

 

Aktris Kim Hee Sun, yang dikenal karena kecantikannya sempurna, alami mengakui bahwa ia juga mengunjungi seorang ahli bedah plastik untuk saran perbaikan.

Pada episode terbaru dari TVN ‘Taxi” , Kim Hee Sun mengatakan bahwa dia jujur ​​tidak mendapatkan  apapun yang dilakukan di wajahnya.

“Operasi plastik sangat mahal. Saya lebih suka mengambil uang itu dan membeli alkohol, “jelasnya. “Aku masih tidak punya keinginan untuk pergi di bawah pisau. Tapi sebagai seorang wanita, aku masuk untuk konsultasi. Harga diperkirakan bukan lelucon. ”

Perkiraan tinggi berarti bahwa para dokter merasa ada banyak perubahan pada wajah Kim Hee Sun. Akibatnya, MC  terkejut, terutama karena Kim Hee Sun memiliki kecantikan sempurna nya.

MC Lee Young Ja kemudian bercanda, “Kau dan aku memiliki sesuatu yang sama. Saya mendapatkan estimasi yang tinggi juga. ”

Ketika Kim Hee Sun bertanya seberapa tinggi perkiraan itu, Lee Young Ja menjawab, “Mereka bilang aku harus dilahirkan kembali,” menyebabkan semua orang di taksi untuk tertawa.

cre@allkpop

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

