Asia Kpop News Entertainment

Jang Geun Suk memberikan komentar positif untuk Anti-fans, “suatu hari mereka akan jatuh cinta pada saya”

on January 28, 2012

 

Aktor Jang Geun Suk, berbagai pemikirannya tentang anti-fansnya dengan mengatakan harus memiliki hati yang kuat.

Ditayangkan pada  tanggal 28 Januari di KBS ‘Entertainment Weekly’ dimana Jang Geun Suk sedang pemotretan dengan aktris Go Jun Hee.

Para hobulho beracun sangat menyimpang dan membuat Penderitaan sang Artis Ujar Jang Geun Suk. “(Aku Jang Geun Suk) mendapat banyak  anti fans  ,” katanya” Ia juga mengatakan  bahwa dia terkejut dengan sisi itu , Jang Geun Suk baru-baru ini tampil di  film dokumenter terbaru KBS ” I Jang Geun Suk  is the center of New Wave” dengan terlihat cerah dan telah mendapatkan popularitas.

Dalam siaran  saya berkata Anti-fans saya pasti akan juga memiliki keyakinan bahwa suatu hari nanti akan jatuh cinta ke saya,” naksir dalam sebuah pernyataan dengan diikuti komentar  positif  “dan fans saya dapat menghiburku, ,” dan membuat tawa.

 

Source : Nate

(Korea-Indo trans) : @ Asiakpopnews1.wordpress.com

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

