Asia Kpop News Entertainment

SNSD Jessica dicurigai melakukan operasi pembetukan dagu.

on January 28, 2012

 

SNSD Jessica mendapatkan serangan dituduh melakukan operasi plastik untuk membentuk dagunya.

Baru-baru ini sebuah buletin komunitas online memposting sebuah artikel dengan judul ‘SNSD Jessica curiga Dagunya melakukan operasi Plastik’ .

Dalam gambar yang terkait dari foto masa lalu Jessica , dengan penampilan Jessica yang dulu dan dibandingkan dengan tempat yang sama dan pada sudut sekarang Jessica , terlihat beberapa perbedaan.

Netizen yang menulis artikel berkomentar, Ini diduga mempengaruhi, tapi itu tergantung pada sudut pandang setiap orang yang mengartikannya.

Netizen lain berkomentar, “Tergantung pada sudut pandang tampaknya menjadi sesuatu yang lain”, “Mungkin memang sedikit berbeda dan meningkatkan kecurigaan”, “Saya tidak melihat perbedaan apapun”.

 

Source + photo : Newsen + Startoday via Nate

(Korea-Indo trans) : @ Asiakpopnews1.wordpress.com

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


3 responses to “SNSD Jessica dicurigai melakukan operasi pembetukan dagu.

  1. JungHae92 says:

    aaah ada2 aja dasar antis!!
    menurut gw sih setiap bentuk dagu/rahang bisa berubah pada setiap orang..
    itu bisa dikarenakan berat tubuh,, kalo nambah gemuk ya nambah lebar tapi kalo kurus ya tambah menyempit!! ckckk… gak bisa berfikir positif apa?!
    Setiap ada perubahan bentuk wajah pasti dibilang oplas!!

  2. IQBAL says:

    TAPI ITU KAN TULANG DAGU!!!
    MASA TULANG BISA IKUT MENYEMPIT?
    EMANG BENER ADA LOH OPLAS DAGU TUH
    TAPI LEBIH CANTIK KO

  3. aletta says:

    ooooou terserah dia mau ngapain aja aku jadi SEDIHH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: