Asia Kpop News Entertainment

Tulisan tangan Wonder Girls Yu Bin menarik perhatian

on January 28, 2012

 

Rapper San E mengungkapkan tulisan tangan  jelek Wonder Girls ‘Yu Bin.

Di malam hari 26 Januari, San E upload gambar dan posting di me2day nya, “Kau pasti sangat sibuk  Yu Bin. Anda biasanya menulis dengan baik. Aku sangat sedih bahwa saya tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Wonder Girls. Anda membuat film hit besar di Amerika ”

Gambar tanda tangan Yu Bin ditangkap di album. Sama seperti apa yang San E mengatakan, hal itu sulit untuk membacanya dengan benar.

Yu Bin menulis, “Genius San E, menulis saya lagu kemudian. Aku begitu iri dengan lagu Hye Lim. Saya harap Anda memiliki 2012 yang besar. ”

Netizens berkomentar: “Dia pasti benar-benar sibuk.” “Itu seperti tulisan lucu” “San E, memberikan Yu Bin lagu yang baik juga!” “Terlihat sangat ramah keluarga JYP” “Hore untuk Wonder Girls dan San E.. ! ”

 

cre@en.korea

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

