Asia Kpop News Entertainment

f(x) Amber menunjukkan dukungannya untuk Brian Joo di ‘Inkigayo comeback’

on January 29, 2012

 

Pada 29 Januari, penyanyi Brian Joo membuat comeback di SBS ‘Inkigayo’ dengan “Let  This Die”. Sebelum penampilannya, ia menerima kunjungan dari teman baiknya, f (x) Amber!

Brian tweeted beberapa foto dan menulis, “f (x)  Amber & My Boy Jeremiah J Davis datang untuk mendukung saya untuk comeback SBS saya. Aku bersyukur bahwa mereka datang untuk menyemangati performance Comeback saya, mereka bahkan membeli album saya, sehingga saya tersentuh. Amber & J.J. adalah yang ~ terbaik “.

Netizens tersentuh dengan tampilan kuat persahabatan antara dua bintang, dan melanjutkan untuk mengungkapkan keinginan baik untuk comeback Brian.

 

Source + Image: Brian Joo’s Twitter and Facebook

cre@allkpop

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT

 


Leave a Reply

