Asia Kpop News Entertainment

Super Junior Leeteuk mengungkapkan gambar-masa lalunya, “Haruskah saya menumbuhkan rambut saya lagi?”

on January 29, 2012

 

Super Junior Leeteuk mengungkapkan gambaran masa lalu dirinya dengan rambut panjang.

Pada tanggal 29 di 05:00, dia upload gambar dan tweeted, “hari lama yang baik. Saya hanya memiliki satu gaya sekarang sebab aku MC. Haruskah saya menumbuhkan rambut saya lagi? ”

Dalam gambar Leeteuk dengan rambut  panjang dan coklat . Dia tampak seperti karakter dari komik roman.

Netizens berkomentar, “Ini pukul 5:00 pagi, mengapa Anda belum tidur ?” “Kau terlihat muda di gambar. Aku rindu melihat itu juga. ”

Baru-baru ini, Leeteuk mengaku dirinya gila kerja dengan mengatakan, Saat ini “saya mendapatkan depresi jika saya rileks.”, Dia adalah pasangan dengan aktris Kang So  Ra di MBC TV We Got Married 3.

 

Source: TV Report

Cre@en.korea

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


One response to “Super Junior Leeteuk mengungkapkan gambar-masa lalunya, “Haruskah saya menumbuhkan rambut saya lagi?”

  1. SnowClouds says:

    Aigoo… Uri leader nh… Santai sbntar ko mlah depresi sh oppa??
    Kami tau oppa workaholik, tp harus ttep jaga kshatan loh oppa… Hwaiting…😉

    Btw oppa mau rmbt gmana pn ttp cakep ko oppa😀

Leave a Reply

