Asia Kpop News Entertainment

2NE1 Dara mengatakan merinding saat mendegarkan lagu baru dari Se7en “When I Can’t Sing”

on January 30, 2012

 

 

Sebelumnya, JYPark dan Se7en merilis teaser MV untuk single comeback Se7en“When I Can’t Sing”.

Setelah dirilis, 2NE1 Dara menulis cepat di me2day nya tentang pikirannya pada lagu tersebut.

“Keyaa … ..!!!!!!! Apakah Anda melihat teaser Se7en yang dirilis hari ini!?? ㅠ ㅠ Ahh. …. itu benar-benar menghancurkan hati saya dan berlinang air mata … .. meskipun aku sudah mendengar lagu dan melihat Kebaikan ..^_^ MV! Saya merasa merinding .. benar-benar Keyaa ~! Saya tidak dapat menunggu performance panggung! + + Se7en benar-benar yang terbaik.! Bagaimana saya bisa menunggu sampai 1 Februari ..!!+.+”.

Netizens juga berkomentar, “Pada teaser pendek juga membuat saya merinding! JYP dan Se7en .. Daebak !!><“, dan “Cepat keluar untuk rilis penuh ^_^”.

Sepertinya penggemar dan selebriti sama-sama cemas menunggu comeback Se7en.“When I Can’t Sing” bersama dengan mini album nya akan dirilis pada 1 Februari.

 

Source+ Image: Dara’s me2day

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT

 


Leave a Reply

