Asia Kpop News Entertainment

4minute Jihyun mengungkapkan foto dari set ‘The Thousandth Kiss’

on January 30, 2012

 

4minute Jihyun baru ini mengungkap sebuah foto dari set drama ‘The Thousandth Kiss’.

Jihyun, bermain sebagai karakter Jung Soo Ah dalam drama, foto ini di posting ke Twitter-nya dengan deskripsi, “Karena sejumlah adegan, syuting kemungkinan besar akan berlangsung sampai pagi. Semua orang tampak lelah, tapi aku merasa baik-baik saja karena hari-hari saya dan malam yang aktif. Saya harap saya bisa membantu ^ ^. Powerfull seperti 4-minute, bbasha ♥ ”

Mereka yang melihat foto itu berkomentar, “Ini berbeda dari tampilan panggung Anda, tapi masih baik” dan “Saya Cinta drama ini. Hwaiting! ”

 

Source + image via Jihyun’s Twitter

 

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

