Asia Kpop News Entertainment

Super Junior Eunhyuk dipermalukan di We Got Married

on January 30, 2012

 

Pada tanggal 28 Januari, Super Junior Eunhyuk merengek tentang apa yang terjadi saat ia diundang sebagai tamu khusus untuk We Got Married, yang merupakan acara hiburan populer MBC : “Saya bertanya-tanya apakah aku mampu menjadi bagian dari acara hiburan. Saat aku mengikuti script, berpikir itu menarik, saya menjadi orang jahat. ”

Lee Teuk menghiburnya dengan mengatakan, “Siapa bilang kau orang jahat? Tanpa Anda, episode acara ini akan berubah menjadi membosankan. Saya mendengar orang mengatakan mereka melihat menunjukkan semua karena Anda bergairah dan energi . Jangan pikir. Kecerdasan dan rasa humor adalah yang terbaik dari yang terbaik. Aku akan menghukum siapa pun yang mengkritik apa yang telah Anda lakukan di acara itu. ”

Di acara itu, empat anggota dari Super Junior berkencan buta dengan kelompok empat aktris cantik pendatang baru.

Aktris – aktris ini telah menunjukkan minat, setia konstan dan  Eunhyuk, namun ia memilih wanita lain sebagai pilihan terakhir, yang membangkitkan kritik dan bergurau antara tamu-tamu lain dan pemirsa.

 

 

 

cre@en.korea

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

