Asia Kpop News Entertainment

Super Junior menjelaskan asal mula dari ucapan mereka & peringkat lima besar dance grup

on January 30, 2012

 

Super Junior mengungkapkan cerita di balik gaya yang berbeda mereka dengan ucapan, serta peringkat anggota mereka dalam hal kemampuan menari pada Mnet ‘MIC’ .

Pada episode mendatang, leader Leeteuk mengungkapkan cerita menarik di balik gaya yang berbeda mereka dengan ucapan, “Kami Super Junior” (dengan penekanan khusus pada suku kata “atau” di “junior”).

Bagi Anda yang tidak akrab dengan cara ucapan untuk menjadi, gaya ucapan Super Junior menempatkan penekanan pada satu suku kata sebenarnya dimulai oleh Boom, tapi dipopulerkan melalui Super Junior. Leeteuk dengan  ringan menjelaskan, “Boom telah mengalihkan hak cipta untuk ucapan kita. Sebuah kontrak telah dibentuk melalui penyelesaian damai antara kedua pihak. Salah satu kondisi kontrak adalah bahwa saya akan mengorbankan diri saya untuk sisa anggota dengan menjadi seorang mahasiswa Akademi Boom. ”

Pada episode yang sama, Kyuhyun sesama anggota membuat orang tertawa saat berada diperingkat lima top anggota Super Junior dalam hal kemampuan menari. Dia percaya diri menyatakan, “Sejak keterampilan menari saya adalah peringkat kelima, saya ingin mencoba membuat unit berbasis performance… itu peringkat untuk keterampilan menari masuk dalam urutan Eunhyuk, Donghae, Shindong, Sungmin, dan tempat kelima pada awalnya Leeteuk. Tapi melihat bagaimana ia lakukan hari ini, saya pikir saya pasti dapat dianggap sebagai kelima. ”

Para anggota juga mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang besar untuk tahun ini. Leeteuk mengisyaratkan, “Pada 2012, sebuah peristiwa mengejutkan yang akan terjadi pada Super Junior.” Dia juga menambahkan, “Saya akan mempromosikan sekeras yang saya bisa untuk memastikan saya tidak akan menyesal, dan kemudian mendaftarkan diri di militer.”

 

Source + Photo: Osen, Newsen

 

 

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

