Asia Kpop News Entertainment

After School menjadi model untuk merek tas Jepang

on January 31, 2012

 

Girl Group  Korea After School telah dipilih untuk model tas merek Jepang Samantha Thavasa. Ini adalah pertama kalinya bahwa Group K-pop telah dipilih untuk mewakili sebuah merek fashion internasional.

Tidak hanya akan Para gadis Girl Group akan tampil di iklan televisi untuk sebuah merek, dengan lagu “Just in Time” dari album pertama di Jepang, yang belum dirilis, akan membuat debutnya sebagai musik latar belakang untuk iklan.

“Kami percaya bahwa persona energik dan kuat dari Brand merek kami melengkapi dengan sempurna,” kata seorang wakil dari Samantha Thavasa. “kepribadian yang berbeda dari masing-masing dari delapan anggota membawa sorot dalam komersial, di samping untuk meringankan  suasana di set.”

Merek global dikenal di seluruh dunia dan bintang-bintang sebelumnya memilih bintang Hollywood seperti Nicky Hilton dan Taylor Momsen mewakili merek. Komersial akan dirilis pada bulan Februari melalui halaman official  Facebook  dan blog merek.

Sementara itu, Girl Group After School merilis single ketiga di Jepang pada 25 Januari lalu. Lagu baru,  pergi ke posisi enam di chart single Oricon pada hari peluncurannya.

album pertama bahasa Jepang “Play Girlz” akan dirilis pada 7 Maret, dan mengikuti rilis, band ini akan menggelar konser solo pertama di Jepang.

 

By Carla Sunwoo [carlasunwoo@joongang.co.kr]

cre@en.korea

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: