Asia Kpop News Entertainment

Aktor Korea & Bintang K-Pop bersatu untuk Gaon anti-pembajakan ’2012 Good Downloader Campaign’

on January 31, 2012

 

Aktor film Korea dan bintang K-Pop bersatu untuk upaya baru melawan pembajakan yang dipimpin oleh chart Gaon disebut ’2012 Good Downloader Campaign’

Aktor Ahn Sung Gi, Park Joong Hoon, Lee Min Jung, Jang Hyuk dan musik bintang Yoon Do Hyun (YB), Kim Yuna (Jaurim), Yunho (TVXQ), Nickhun (2pm), Sohee (Wonder Girls), serta Sulli (f (x)) bersatu untuk kampanye , mengirimkan pesan bahwa membajak film dan musik adalah ilegal dan salah.

Seorang wakil dari  ’2012 Good Downloader Campaign’ ‘berkomentar bahwa mereka ingin membuat pesan di bahwa dengan film-film dan musik yang dibajak, tetapi juga membuat orang berpikir tentang membajak dalam arti yang lebih luas termasuk hal-hal seperti program televisi, karakter, dan olahraga.

Yoon Do Hyun menyatakan, “Saya mendapat telepon dari Ahn Sung Gi dan mendengar tentang kampanye jadi saya gembira berpartisipasi. Dalam hal musik, cara yang legal untuk mendapatkan itu dan meningkat, tapi begitu juga cara-cara ilegal untuk mendapatkan seperti smartphone … ”

Yunho dan Nichkhun berkomentar, “Kami senang bisa berpartisipasi dengan senior dan yunior yang baik dengan kita. Ini berarti lebih karena aktor dan musisi telah berkumpul bersama. ”

Kim Yuna juga tampak bersemangat tentang kampanye, mengatakan, “Saya setuju dengan tujuan jadi saya berpartisipasi tanpa ada keraguan. Saya berharap melalui kesempatan ini, sikap terhadap film, musik, dan industri budaya lainnya akan berubah menjadi lebih baik. ”

Sohee dan Sulli bersama, “Pemikiran kami gugup saat pemotretan dengan veteran di dunia film, itu adalah waktu yang menyenangkan dan bermanfaat. Film dan musik, semua ~ download yang bagus! ”

Jang Hyuk dan Lee Min Jung tercermin, “Banyak senior dan yunior dalam film telah berpartisipasi dalam kampanye ini sehingga kami senang, dan karena itu pertama kalinya bahwa musik dan film menjadi satu untuk ini, kita pikir itu sangat berarti dan segar . ”

Ahn Sung Gi  dan Park Joong menambahkan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada aktor dan musisi yang datang bersama-sama untuk upaya ini kampanye secara sukarela, dan kami berharap bahwa kebenaran itu masuk ke hati warga ‘… [kita berharap] bahwa budaya isi akan diperoleh melalui download yang bagus. ”

Iklan untuk  ’2012 Good Downloader Campaign’akan dirilis pada 22 Februari di Chart Gaon pertama K-Pop Awards.

 

 

 

 

Cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT

 


Leave a comment