Asia Kpop News Entertainment

Se7en, “Terima kasih GD untuk muncul cameo dalam video musik saya”

on January 31, 2012

 

Penyanyi Se7en baru-baru ini mengungkapkan kasih sayang-Nya terhadap Big Bang G-Dragon, yang muncul di video musik sebagai cameo.

Pada tanggal 31 Januari Se7en tweeted gambar dengan komentar, “Di set untuk video musik” When I Can’t Sing” dengan saudara saya yang memainkan peran cameo! Loveu GD! P.S. Video akan dirilis hari ini di tengah malam! “

Dalam gambar, dua bintang yang membuat wajah-wajah lucu dan memamerkan persahabatan dekat mereka. G-Dragon mengenakan kacamata hitam besar dan cincin unik yang menangkap mata publik.

Orang-orang menjawab: “Mereka terlihat baik. Saya pasti akan melihat video musik! Aku tidak bisa menunggu “!” Se7en dan G-Dragon, saya harap Anda berdua akan berhasil! “” Kalian lucu. G-Dragon terlihat seperti dia telah kehilangan berat badan. “

Se7en adalah topik hari ketika ia mengatakan bahwa ia bekerja dengan Park Jin Young.

 

 

Source: Starnews

cre@en.korea

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

