Asia Kpop News Entertainment

SNSD Taeyeon saudara biologisnya mengirimkan pesan dorongan, “Aku percaya kamu 200%”

on January 31, 2012

 

 

 

Sebuah posting yang ditulis oleh saudara laki – laki biologis SNSD Taeyeon adalah menciptakan campur aduk.

Baru saja komunitas online, posting gambar dari  kakak  biologis Kim Taeyeon Ji Woong (25 tahun) dengan berjudul, ‘Gambar dari saudara biologis Taeyeon , tampan dan peduli.’

Dalam gambar yang diupload, penampilan Kim tampak imut dan tampan menarik perhatian banyak netizen ‘.

Tidak hanya itu, apa yang Kim tulis sebagai seorang saudara yang menarik perhatian juga.

Kim mengungkapkan, “Kau begitu dewasa dan seperti seorang kakak bagi saya setelah sekolah menengah. Tidak hanya itu, tekad Anda untuk menjadi seorang profesional. Tegak dan membuat saya menundukkan kepala saya kepada Anda. ”

Dia melanjutkan, “Saya percaya pada Anda 200%. Aku tahu kau akan melakukan semuanya dengan baik karena kau adikku. Keluarga kita selalu di sini untuk Anda. Aku mencintaimu. ”

Netizens menunjukkan berbagai tanggapan dengan mengatakan:. “. Saya berharap saya punya saudara seperti itu” “. Tidak hanya dia tampan tapi dia begitu peduli” “Sekarang aku tahu mengapa Taeyeon begitu tegak dan dicintai oleh semua orang”

 

cre@en.korea

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

