Asia Kpop News Entertainment

SNSD Khawatir tentang kepergian Yonghyun dari ‘Dangerous Teens’

on January 31, 2012

Pada episode 29 Januari SNSD and The Dangerous Boy ‘, Hwang Yonghyun meninggalkan asrama dan menunjukkan, dengan mencoba menyerah untuk mengembangkan diri dan mengubah hidupnya dari program televisi.

Seorang anggota staf dipaksa untuk berbagi berita dengan SNSD  saat mereka dalam perjalanan ke Jepang untuk menerima penghargaan pada suatu acara.

“Maaf untuk membawa berita buruk pada hari yang menggembirakan,” katanya. “Saya bahkan lebih prihatin terhadap Yoona dan Hyoyeon tapi … Hwang Yonghyun telah meninggalkan acara.”

Setelah mendengar kabar itu, wajah Hyoyeon segera jatuh. “Saya pikir mereka bercanda ketika mereka mengatakan kepada saya,” katanya. “Aku dalam suasana hati yang baik karena kami menerima penghargaan di Jepang, tetapi berita itu benar-benar mengejutkan.”

Dia melanjutkan, “Saya berpikir bahwa jika Yoona dan aku mencoba untuk meyakinkan dia untuk tinggal, dia akan …”

SNSD takut bagaimana ini akan berdampak pada anak-anak lain, tetapi anggota staf mengatakan mereka akan bekerja lebih keras untuk mengisi hal ini.

Pemirsa yang menyaksikan episode berkata, “Harapan akan bersisanya dab tinggal melanjutkan,” “Dia tidak kembali?”, “Itu terlalu buruk,” “Saya harap dia segera kembali,” dan banyak lagi.

null

Source & Image : Newsen via Nate

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

