Asia Kpop News Entertainment

Son Dam Bi mengatakan, “Saya merasa begitu kesepian. dan inginkan kekasih! “

on January 31, 2012

 

Penyanyi dan aktris Son Dam Bi mendebarkan hati penggemar laki-lakinya ‘.

Pada tanggal 30 Januari, bintang cantik Son Dam Bi tweeted, “Aku tidak ingat bagaimana minggu ini telah berlalu lol aku menuju MBC sekarang ~ Ah, aku merasa begitu kesepian ~ aku ingin Pacar  !!!!!^^”

Netizens bereaksi terhadap komentarnya: “Jika Anda baik-baik saja dengan pria yang lebih muda, bagaimana dengan saya?” “Saya mendengar bahwa setengah dari dunia adalah laki-laki” “Jika Anda melihat sekitar, Anda akan menemukan pria yang layak.” “Kau! tidak diperbolehkan untuk mengatakan bahwa tidak ada ~ unnie, tidak, tidak ~ ”

Son Dam Bi memainkan peran sebagai penyanyi top Yoo Chae Young dalam  serial drama MBC Light and Shadow yang mengumpulkan banyak perhatian.

 

 

cre@en.korea

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

