Asia Kpop News Entertainment

Aktor Yoo Seung Ho mengungkapkan bahwa ia menderita dua cedera saat syuting drama baru nya

on February 1, 2012

 

Telah dilaporkan bahwa aktor Yoo Seung Ho (19) mengalami cedera saat syuting untuk drama barunya.

Pada konferensi pers untuk drama TV Chosun ‘Operation Proposal’  yang berlangsung di Hotel Ramada di Seoul pada 31 Januari, aktor berkomentar, “aku mengalami cedera kedua tumit dan pergelangan tangan saya saat syuting drama. Untungnya tumit saya telah sembuh sepenuhnya, tapi pergelangan tangan saya masih belum pulih sehingga sedikit tidak nyaman ketika syuting. ”

Dalam drama ini , aktor memainkan peran Kang Baek Ho, seorang pria yang menyadari sedikit terlambat bahwa ia jatuh cinta dengan temannya, dan penuh penyesalan ketika ia menghadiri pernikahannya. Baek Ho yang merupakan pemain bisbol profesional kembali pada waktunya untuk menyalakan kembali cinta pertamanya.

Para aktor yang memainkan karakter yang cerah dan optimis tetapi pasif ketika datang untuk mencintai telah melukai dirinya  dua kali saat syuting drama seri ini.

“Ada sebuah adegan di mana aku menyelinap keluar dari kelas. Ini benar-benar dingin hari itu dan saya tidak menyadari betapa tinggi pagar itu di sekolah. Aku memutar kaki saya dalam posisi canggung dan sakit tumit saya, tetapi itu jauh lebih baik sekarang, “jelasnya. “Saya terus syuting dengan kaki terluka, tapi kemudian saya kebetulan melukai pergelangan saya juga. Saya memainkan peran seorang pemain bisbol, sehingga agak sulit ketika saya harus membuang bola. Pergelangan tangan saya sakit sekali ketika saya syuting adegan itu. ”

‘OperationProposal’ diangkat dari  drama populer Jepang melo-fantasi Yamashita Tomohisa dan Nagasawa Masami. dan Yoo Seung Ho memainkan Pria Utama sementara Park Eun Bin memainkan Wanita Utama. Episode pertamatayang pada 8 Februari.

 

Source & Image: SportSeoul via Nate

cre@allkpop

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

