Asia Kpop News Entertainment

Daniel Radcliffe & Kelly Ripa berbicara singkat tentang Girls ‘Generation

on February 1, 2012

 

 

Seperti banyak dari Anda sudah tahu, Girls ‘Generation akan menjadi tamu pada dua talk show besar Amerika, CBS‘s ‘The Late Show with David Letterman‘ tonight ‘ pada tanggal 31 dan ABC‘s ‘Live! With Kelly pada 1 Februari.

Sebelumnya hari ini, Daniel Radcliffe yang merupakan co host khusus dengan Kelly Ripa pada ‘Live! With Kelly‘ dan keduanya secara singkat berbicara tentang acara besok.

Bagi mereka yang tidak bisa melihat apa yang mereka katakan, ini adalah apa yang saya percaya bagaimana percakapan berjalan:

Kelly: Mereka sangat sangat besar, saya mendapatkan tweets dari seluruh dunia tentang kelompok ini, Girls ‘Generation.

Daniel Radcliffe: Aku sedang mewawancarai hari lainnya dan seseorang memberi saya CD mereka, saya belum mendengarkannya.

 

 

 

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

