Asia Kpop News Entertainment

Dream High 2 membahas kenyataan pahit kehidupan para idola

on February 1, 2012

 

 

Dream High Season 2 telah lama diantisipasi dan alur cerita pun ditayangkan pada tanggal 30 Januari. Sementara musim pertama terdiri dari genre roman standar sekolah dengan pencarian ketenaran, musim kedua menggambarkan pandangan yang lebih realistis pada kehidupan keras penyanyi idola.

Dari kredibilitas bakat untuk pertanyaan selalu terjadi, apakah atau tidak benar-benar dianggap sebagai idola atau artis, DreamHigh 2 bertujuan untuk menceritakan kisah yang akan memberikan penonton inti dari apa rasanya menjadi seorang seniman dalam industri K-Pop.

Keluar dari berbagai masalah idol yang menunjukkan selimut, yang paling terkenal dari alur adalah sebagai berikut:

1. Idol penyanyi-berpaling-aktor

Adegan pertama menunjukkan idola bintang Rian (diperankan oleh Jiyeon T-ara ) bermain sebagai Go Hyemi dalam apa yang tampaknya menjadi produksi otobiografi tentang kehidupan Samdong, karakter utama dari musim pertama yang menjadi bintang terkenal di dunia pop sejak ia menjadi siswa  Sekolah Kirin. Sementara aktor yang menggambarkan Samdong (ironisnya dimainkan oleh Kim Soohyun sendiri) berhasil menarik dari para penonton, Rian menampilkan  masalah dengan menyampaikan setiap emosi dalam perannya apapun. Bahkan dalam girl grupnya, HerShe, Lian diberi “visual” posisinya, biasanya diberikan kepada anggota yang tidak memiliki keterampilan di kedua tari dan vokal, tetapi memiliki penampilan yang baik.

Rian perjuangan baik sebagai seorang aktris dan entertainer adalah gambaran satir dari sedikit aktor / aktris yang berubah menjadi berhala di industri, orang-orang yang bergantung pada penampilan mereka untuk mengampuni setiap kritik pada akting biasa-biasa saja mereka. Sementara pernyataan agak keras, ini adalah salah satu dari banyak motif Tinggi Dream 2 untuk menggambarkan kontroversi membayangi industri K-Pop.

2. Idol diBawah umur dan terus-sekilas dengan pendidikan mereka

Salah satu perangkat yang banyak  di dream high 2 dengan hukum yang melarang idol fiktif di bawah umur untuk melakukan pada setiap program siaran terakhir jam 10:00 pm. Selain itu, hukum itu cocok bahwa semua idol wajib untuk hadir 20 jam dalam pelajaran seminggu.

Sementara idol yang diberikan jam malam untuk kesenian mereka mungkin tampak beralasan, soal idol muda yang menghilang pendidikan mereka karena jadwal sibuk mereka memang memperihatinkan.

 

3. Apakah idol benar-benar dianggap seniman?

alur episode melihat Jin Yoojin (diperankan oleh Jung Jinwoon) dan JB (anggota boy grup dikabarkan JYP mendatang ) sebagai saingan artistik. Sejarah mereka pergi jauh ke belakang ke Sekolah Kirin pada saat audisi dan kembali pada 2010, di mana keduanya masuk dalam sesi audisi yang sama: bakat mengesankan  dan ambisi untuk menjadi seorang musisi sebenarnya sebading dengan kekecewaan mimpi  untuk menjadi idola, akhirnya mengalihkan perhatiannya dari menampilkan kemampuannya secara maksimal.

Sementara keduanya yang menjadi calon musisi mengambil latihan lagu dengan serius, Yoojin melihat idol sebagai tidak lebih dari mimpi yang kekanak-kanakan seseorang untuk menjadi seorang musisi bukan untuk musik, tetapi untuk ketenaran: “Idols hanyalah orang bodoh yang tidak memiliki hati dan jiwa untuk musik. Yang mereka lakukan adalah menyanyi dan menari seperti yang diberitahu, seperti boneka kecil pada string. Anda tidak menemukan bahwa itu menjijikkan? “Kata Yoojin.

Ini membahas kritik dari metode pabrik-label seperti itu yang paling dibutuhkan untuk menciptakan artis-artis mereka. Sementara penggemar K-Pop melihat dan menghargai kerja keras dan semangat membawa idol untuk menjadi penghibur, sebagian besar penggemar terhadap K-Pop meletakkan idol  sebagai apa-apa selain “boneka pada string.”

Sementara itu, Dream High2 telah menerima penerimaan antusias baik dalam berbagai alur.

 

Source and image: Nate News

cre@allkpop

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: