Asia Kpop News Entertainment

Suami Eunjung di ‘We Got Married’ frustasi atas cederanya Eunjung

on February 2, 2012

 

Suami On-air Eunjung, Lee Jang Woo mengungkapkan frustrasinya atas “istrinya ” mencederai dirinya sendiri lagi.

Para gadis baru-baru ini mengambil bagian dalam acara relawan pada 1 Februari, dan karena baru-baru ini Eunjung mengalami cedera lutut, dia tidak dapat membantu dengan memberikan barang, tapi ia berpartisipasi dalam mempersiapkan makanan sesudahnya.

Eunjung berkomentar, “Ini adalah sesuatu yang kita telah merencanakan untuk beberapa waktu sekarang, dan itu benar-benar disayangkan bahwa aku harus cedera kaki saya sekarang. Saya akan melakukan yang terbaik dan melihat di mana saya bisa menawarkan bantuan saya untuk menjadi sukarelawan. ”

T-ara saat itu mengakhiri latihan tarian dari “Lovey Dovey” pada tanggal 24, dan pada perjalanan pulang, Eunjung terpeleset dan lututnya pecah. Ketika ditanya bagaimana anggota lain bereaksi terhadap cedera, dia berkomentar, “Kami meminta maaf satu sama lain. Saya merasa begitu buruk sehingga saya tidak bisa tampil dengan mereka, dan mereka tahu ini sehingga mereka merasa kasihan pada saya, yang membuat saya ingin minta maaf lagi. ”

Karena cedera itu, MBC ‘We Got Married’  anggota staf diumumkan di website resmi mereka bahwa segmen yang menampilkan pasangan Eunjung & Jangwoo akan ditunda untuk sementara waktu. “Saya berbicara dengan suami saya Jangwoo, dan ia menjadi sangat frustrasi karena aku melukai diriku sendiri lagi,” tambah Eunjung. “Saya mengatakan kepadanya saya menyesal bahwa kami tak syuting’We Got Married’ , dan dia bilang tidak dapat dan menyuruh saya untuk cepat sembuh.”

Dalam berita terkait, gadis-gadis menyumbangkan bonus $ 2.670 yang mereka terima dari memenangkan ‘triple-Crown’ di Inkigayo untuk manula, plus tambahan sebesar $ 6.230 yang disumbangkan oleh perusahaan mereka. Mereka juga menyumbangkan 250 set lotion and hand creme  dari ‘Tony Moly’ yang mereka saat ini menjadi model, ditambah 260 pasang Long Jhons, 250 kotak ayam, serta 250 karung beras.

Mudah-mudahan, Eunjung segera cepat pulih.

 

Source & Image: ETO

cre@allkpop

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

