Asia Kpop News Entertainment

TVXQ Yunho ingin memperluas karir aktingnya

on February 2, 2012

Pada 1 Februari episode SBS Midnight Entertainment TV  menampilkan sebuah wawancara dengan TVXQ Yunho .

Ketika ditanya apakah ia memiliki pacar, Yunho berkata, “Tidak, sama sekali.”

Kemudian, wartawan bertanya ketika ia merasa kebutuhan yang paling putus asa untuk pacar, ia menjawab, “Itulah ketika saya sakit. saat Sedang sakit saja membuat saya merasa sedih. Pada saat-saat seperti ini, aku merasa seperti sedang dihibur oleh pacar saya jika saya memiliki satu. ”

Adapun pertanyaan tentang karir aktingnya, dia tulus menjawab, “Saya juga memiliki mimpi yang ambisius tentang menjadi seorang aktor yang baik melalui berbagai pengalaman dalam serial drama dan film. Di antara banyak aktor senior saya hormati, saya sangat berharap, lebih cepat daripada nanti, untuk bermain dengan aktor Jang Hyuk dalam drama seri yang sama. “

 

cre@en.korea

IndoTrans : i_mel @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

