Asia Kpop News Entertainment

Dream High 2, “Sistar Hyorin berkata,” Aku akan menjadi anggota HerShe untuk sementara waktu “

on January 24, 2012

Sistar Hyorin, yang akan segera memulai debutnya sebagai aktris, yang akan menghabiskan liburan Tahun Baru Imlek-nya di set.

Awalnya membuat debutnya di dunia musik dua tahun lalu, Hyorin sekarang memulai debutnya sebagai aktris melalui  drama seri KBS 2TV Dream High 2, yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 30 Januari.

Dalam hal ini bagaimana perasaannya tentang memulai debutnya sebagai aktris, Hyorin berkata, “Ini adalah pertama kalinya saya untuk berakting, jadi aku merasa terbebani. Tapi saya merasa hebat bahwa saya dapat debut sebagai aktris dalam serial drama besar. ”

Hyorin  memainkan peran Nana, seorang anggota HerShe, sebuah girl group yang terdiri dari tiga anggota. Nana seorang gadis sederhana dan mudah yang juga akan pergi bersama dengan  siswa dari Kirin Art School.

Hyorin Lyn berkata, “Saya belajar banyak saat pemotretan Dream High  2. Silahkan lihat ke depan untuk akting saya dengan kasih sayang. Aku akan menjadi anggota girl group HerShe untuk sementara dan mencoba yang terbaik untuk tidak menimbulkan masalah ke serial drama dan anggota cast lainnya. ”

Hyorin juga mulai tahun baru nya menyenangkan sebagai seorang penyanyi. Dia baru-baru ini merilis versi remake dari “I Will Love You,” sebuah lagu hit Zoo band, dan menduduki semua Chart. Sementara mempertahankan suasana hati seluruh versi asli, dia menciptakan sebuah lagu cinta yang trendi dengan menambahkan suara menggetarkan jiwa nya.

Dream High2 berpusat pada pertempuran tim antara group idola terbaik dan siswa Kirin Art School, yang memiliki bakat terburuk. Dibintangi oleh T-ara Jiyeon, JB, Hyorin, park Seo Joon, 2AM Jung Jin Woon, dan Kang Sora, itu akan mulai ditayangkan pada tanggal 30 Januari setelah  drama seri Brain berakhir.

 

Source: Starnews

cre@en.korea

IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com

TAKE WITH FULL CREDIT


One response to “Dream High 2, “Sistar Hyorin berkata,” Aku akan menjadi anggota HerShe untuk sementara waktu “

  1. ario hyolyn says:

    go go hyolyn . .
    I will love you !

Leave a comment